lazada ID

Free Software Wassapp (Whatsup Tanpa Emulator)



Whatsapp, siapa yang tidak tahu whatsapp ? mungkin hanya orang-orang yang mempunyai handphone dimana handphonenya tidak didukung untuk dapat menikmati “saingan” BBM-an. Hari ini semakin banyak instan messenger yang multi platform, dimana dengan kemudangannya proses instalasi dan koneksi yang bisa digunakan bersamaan dengan koneksi internet aplikasi lainnya.


Whatapp salah satu instan messenger yang semakin banyak penggunanya. Meski hanya dapat dinikmati secara cuma-cuma atau gratis pada satu tahun pertama. Kemudian tahun kedua dan berikutnya dikenakan biaya Rp. 9.500,-/thn. Tidak begitu mahal untuk biaya satu tahun saja. betul ?

Caranya ikuti langkahnya dibawah ini :
1. Download aplikasi wassapp-nya trus install seperti biasa…
2. Jalankan aplikasi wassapp, pilih tombol register, pilh negara, trus masukan nomor cdma/gsm yang akan dipakai untuk wassapp. Ingat penulisan nomor kartunya tidak perlu menyertakan nol yang ada diawal nomor kartu
3. masukan nomor IMEI atau alamat mac wifi untuk identifikasi, pilih salah satu saja.
4. Setelah itu klik tombol “Request code” yang nantinya akan dikirim via sms. Itu kalau pilihan identifikasinya menggunakan Set code via SMS.
5. Siapkan nomor handphone masukan ke handphone dan aktifkan handphonenya. Tunggu beberapa saat menunggu masuknya nomor identifikasi yang akan dikirim via sms. Aplikasi akan menampilan jendela untuk memasukan nomor verifikasi kode.
6. Setelah memasukan code verifikasi, hasilnya akan muncul serangkaian nomor panjang yang nantinya akan digunakan sebagai password akun whatsp.

Untuk Mendownload Free Software Wassapp (Whatsup Tanpa Emulator) Silahkan Klik Link Dibawah Ini


Atas Perhatiaanya Kami Ucapkan Terima Kasih


Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 GRATISINDO99 - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger