lazada ID

Ebook Maria Al Qibthiyah

 
Buku ini adalah buku pertama yang saya temui bertuliskan satu nama istri Rosulullah, yaitu Maria. Biasanya di sirah, istri-istri nama dibahas dengan sederhana. Buku ini terdiri dari 5 Bab dengan beberapa pembahasan. Bab pertama berisi tentang keistimewaan Mesir dalam Al Qur’an dan hadits. Bab Kedua tentang Maria
 
Qibthiyah ra :Istri rosulullah dari kalangan Kristen koptik.Bab ketiga, Buah cinta rosulullah s.a.w dengan Maria Qibthiyah ra. Bab keempat, kemiripan rosulullah dengan nabi Ibrahim a.s. dan Bab yang kelima, Kisah istri rosulullah dari kalangan Yahudi. Penulis juga melampirkan keteladanan rosulullah dalam berinteraksi dengan istri-istrinya di bagian akhir buku.

Bab pertama ini, penulis memaparkan tentang Mesir dari ucapan rosulullah :
Abu Dzar ra meriwayatkan bahwa rosulullah bersabda .”Suatu saat, kalian akan menaklukkan negeri Mesir. Negeri tersebut dikenal dengan nama Qirath.Jika kalian telah membebaskannya, berbuat baiklah kepada para penduduk. Karena, mereka memiliki jaminan kehormatan (dzimmah) dan terdapat ikatan kekeluargaan denganku (rahma).” (hal. 26)

Untuk Mendownload Ebook Maria Al Qibthiyah Silahkan Klik Link Dibawah Ini

Ebook Maria Al Qibthiyah

Atas Perhatiaanya Kami Ucapkan Terima Kasih
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 GRATISINDO99 - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger