lazada ID

Ebook Kumpulan Psikotest




Kumpulan Soal Psikotes dan Tips Mengerjakan | Sekarang saatnya saya membagikan sebuah kumpulan ebook PDF yang sangat bermanfaat tapi rahasia. Yaitu Kumpulan Soal Psikotes beserta Tips Mengerjakan Soal Psikotes tersebut. Sebenarnya saya ragu mau membagikan dokumen ini karena nanti tidak tidak rahasia lagi jadinya karena jika sudah banyak yang tau apalagi rahasia mengerjakan soal-soal psikotes yang akan saya bagikan ini, tapi saya pikir tidak apa-apa membagikan ini karena yang namanya Ilmu juga harus dibagikan.


Soal psikotest ini bermanfaat sekali bagi siapa saja baik; pelajar, mahasiswa, pegawai, dan guru pun juga membutuhkannya. Biasanya dibutuhkan dalam test IQ di sekolah, test calon pegawai negeri (tes CPNS), ujian masuk perguruan tinggi negeri (UMPTN), bahkan melamar kerja juga terkadang dihadapkan dengn test ini, jadi ebook ini berguna sekali. Dan jika kebetulan sedang melamar kerja ke sebuah perusahaan dan bingung bagaimana menulis format lamarannya bisa Download Contoh Formulir Lamaran Kerja di blog ini sekalian.


Bicara masalah test IQ, saya jadi ingat saat kelas 10 di SMA dulu diadakan test 1Q dan sebagian soalnya sama persis dengan yang akan saya bagikan ini, tapi dulu saya belum membaca ebook ini jadi ya saya kerjakan sebisa saya. Coba saja dulu sudah punya ebook ini, pasti hasil tes saya akan sangat baik. Anda juga bisa melatih test IQ sendiri yaitu dengan test IQ Jepang (Flash Excel) yang juga saya bagikan di blog ini secara gratis tentunya.

Berikut ini adalah daftar 17 Dokumen PDF psikotes yang akan saya bagikan dan tersebar ke dalam  berbagai macam kategori berbeda yakni:

Contoh Soal Psikotest dan Tips Menghadapi Tes Psikotest
Test Analogi Verbal (Korelasi Makna)
Test Angka
Test Bakat Skolastik
Test Ketelitian
Test Koran
Test Lawan Kata (Antonim)
Test Logika Angka
Test Logika Arismetik
Test Logika Formil
Test Mengerti Makalah
Test Menggambar
Test Padanan Hubungan
Test Persamaan Kata (Sinonim)
Test Seri
Test TOEFL
Test Wartegg

Untuk Mendownload Ebook Kumpulan Psikotest Silahkan Klik Link Dibawah Ini


Atas Perhatiiannya Kami Ucapkan Terima Kasih


Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 GRATISINDO99 - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger