lazada ID

Ebook Novel Pasangan Detektif



Pasangan Tuan dan Nyonya Beresford mendapat tugas mengelola sebuah agen detektif milik Tuan Blunt untuk membongkar komplotan yang berada di belakangnya. Namun ternyata mereka dihadapkan dengan berbagai macam kejadian yang menuntut keahlian detektif sungguhan dalam menyelesaikan semua masalah tersebut. 


Dengan berbekal keahlian detektif yang mereka dapatkan dari buku-buku cerita detektif, mereka berhasil menyelesaikan berbagai masalah dan misteri yang mereka hadapi. Mulai dari membantu teman mendapatkan kepastian tentang sebuah hubungan dalam "Sepoci Teh", membongkar pencurian mutiara merah muda dalam "Kisah Mutiara Merah Muda", menyelamatkan dokumen penting tentang keberadaan komplotan yang ingin mereka tumpas dalam "Petualangan Lelaki Jahat", menemukan identitas pembunuh dalam "Menyiasati Raja, Lelaki Berbaju Koran, Lelaki Dalam Kabut, Misteri Sunningdale dan Rumah Beracun", menemukan wanita yang hilang, melepaskan diri dari penyekapan dalam "Lelaki Buta", membongkar komplotan pemalsuan uang dalam "Crackler", menemukan alibi yang benar, menemukan harta karus warisan seorang putri pendeta dalam "Putri Pendeta dan Red House", membongkar penyelundupan obat terlarang dalam "Sepatu Tuan Duta Besar" dan akhirnya menumpas komplotan besar dalam "Laki-laki Nomor 16"
"Pasangan Detektif" memang kumpulan cerita detektif yang melibatkan pasangan Tommy dan Tuppence yang masing-masing berdiri sendiri namun saling berhubungan. Mudah dan ringan dibaca untuk anda yang tidak terlalu suka membaca buku panjang, namun buku ini cukup memberikan gambaran tentang keahlian Agatha Christie dalam meramu cerita detektif. Menarik...

Untuk Mendownload Ebook Novel Pasangan Detektif Silahkan Klik Link Dibawah Ini


Atas Perhatiaannya Kami Ucapkan Terima Kasih

Download Ebook Gratis
Recomendation
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 GRATISINDO99 - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger